Jadikan pelanggan sebagai inspirasi, Niagahoster menyelenggarakan pertemuan pelanggan hybrid

Niagahoster sukses menggelar hybrid customer meeting pada Minggu (25/9/2022). Melalui acara ini, Niagahoster mendapatkan inspirasi dari para pelanggannya.

Jadikan pelanggan sebagai inspirasi, Niagahoster menyelenggarakan pertemuan pelanggan hybrid

Acara Temu Pelanggan Niagahoster telah dirintis sebelum tahun 2020 dan rutin diadakan secara online setiap 3 bulan sekali.
Baca juga

Jadikan-pelanggan-sebagai-inspirasi,-Niagahoster-menyelenggarakan-pertemuan-pelanggan-hybrid

Niagahoster: Kekuatan Kampanye Pemasaran untuk Meningkatkan UMKM
Tips berkarir di dunia IT global Niagahoster
Niagahoster: Membangun Personal Branding dengan Menghidupkan Merek
Niagahoster: Integrasi situs web dan WhatsApp untuk memaksimalkan digitalisasi bisnis

Namun untuk pertama kalinya dilakukan secara offline di kantor Niagahoster di Sleman

, Yogyakarta dan secara online.

“Kami merasa terhormat untuk menyambut Hoster People (sebagai pelanggan Niagahoster) ke kantor kami. Dengan kondisi pandemi yang berangsur-angsur pulih, kami percaya inilah saatnya untuk menerapkan aktivitas pertemuan pelanggan hybrid dan bertemu langsung. kepada Hoster People,” ujar Ade Syah Lubis., CEO Niagahoster, dalam sambutannya.

Acara Customer Meetup yang dihadiri oleh 506 nasabah secara virtual maupun tatap muka di kantor Niagahoster, mencerminkan obsesi Niagahoster terhadap nilai-nilai nasabah.

Tidak hanya sekedar kumpul-kumpul biasa, Niagahoster Customer Meeting juga digelar dengan sesi tukar menukar sebagai wadah bagi pelanggan untuk memberikan kritik dan saran kepada Niagahoster.

“Kami sangat penasaran dengan pelanggan kami dan sangat berharap Hoster People mau berbagi ide, masukan, kritik dan saran yang membangun tanpa ragu-ragu,” lanjut Ade.
Didukung oleh GliaStudio
Pertemuan Pelanggan Niagahoster akan diadakan secara hybrid. (Penghosting Niaga)

Bergabunglah dalam perjuangan untuk kesuksesan online

Kisah perjuangan sukses online juga dibagikan oleh Hoster People di Niagahoster Customer Meetup 9.0. Salah satunya adalah Rahmat Ade Akbar dari Aceh yang telah menjadi pelanggan Niagahoster sejak tahun 2019 dan memilih untuk tetap setia pada layanan Niagahoster sepanjang karirnya.

“Saya sudah menggunakan layanan Niagahoster sejak 2019 dan sejauh ini masih layanan hosting yang saya rekomendasikan. Respon live chat cepat dan berorientasi pada solusi, dan paket Personal Unlimited Hosting 3 tahun sangat membantu saya membantu karena tidak’ Tidak perlu diperpanjang berkali-kali dan lebih efisien,” kata Grace.

Karena SEO adalah salah satu hal terpenting dalam dunia situs web, Rahmat juga merupakan salah satu klien yang banyak terbantu karena situs web yang dihosting oleh Niagahoster dengan mudah muncul di bagian atas pencarian Google.

“Saya kesulitan membuat konten dan sering tidak cocok dengan analytics Google sehingga sulit muncul di pencarian. Bahkan akun saya dibanned oleh Google. Tapi dengan hosting Niagahoster, website saya bisa langsung muncul, jadi saya bisa Jangan pindah ke hosting lain,” ujarnya. .

Pelanggan sebagai sumber inspirasi

Niagahoster juga mendapatkan berbagai saran dan masukan dari Hoster People yang hadir di Customer Meetup 9.0 secara langsung maupun virtual. Tidak sedikit yang memberikan masukan mengenai aktivitas dan fitur serta mengajukan pertanyaan kepada setiap tim di Niagahoster.

Ade mengatakan pelanggan merupakan sumber inspirasi bagi Niagahoster untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta meningkatkan dan menambah berbagai nilai untuk membantu sukses di dunia online.

“Kami selalu berusaha untuk tidak egois dan mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari Hoster People. Kami ingin tahu apa yang masih kurang memuaskan dari layanan kami, atau ide-ide potensial lainnya yang dapat menjadi ide untuk kesuksesan pelanggan. Dengarkan dan diskusikan langsung dengan pelanggan merupakan suatu kehormatan bagi kami,” tutupnya.

Selain sesi dengan Hoster Ranger dan CEO serta business insight, Niagahoster Customer Meetup 9.0 juga menghadirkan materi “Cara Membuat Konten SEO Friendly” dengan pembicara Suryadi Kurniawan, Niagahoster SEO Content Editor.

 

Baca Juga :

https://pastani.id/
https://dpmptsplamtim.id/